PERNYATAAN PERMOHONAN MAAF

1 677

 

Dengan ini kami Tim Humas Ponpes Madinatul Quran Jonggol, Bogor ingin menyampaikan PERMOHONAN MAAF yang sebesar-besarnya kepada tim panitia penyelenggara Seminar Nasional I-Tech Universitas Negeri Sebelasmaret (UNS) atas miskomunikasi yang terjadi sehingga pengasuh ponpes Madinatul Quran, Ust. Fauzan Abdullah, M.A tidak bisa hadir dalam acara yang telah direncanakan dengan sebab berikut:

 

  1. Qoddarullah, Adanya miskomunikasi dari pihak tim CS (Costumer Service) dengan no 0852 0023 6000 dalam menginformasikan kepada Ustadz bahwa acara yang seharusnya UNS (Solo) , menjadi UNJ (Jakarta), sehingga beliau memahami lokasi kegiatan seminar di Jakarta, Beliau menyanggupi karena dapat disinergikan dengan acara lain yang berdekatan lokasinya.

Jadi ini merupakan kesalahan mutlak dari tim CS Madinatul Quran, sehingga beliau tidak bisa hadir dikarenakan faktor jarak dan waktu.

  1. Tidak adanya informasi pamphlet ataupun BC kegiatan secara resmi kepada tim CS dari pihak penyelenggara, sehingga berlalu waktu dengan pemahaman yang keliru bahwa acara akan diselenggarakan di UNJ Jakarta, dan tidak ada pengingat untuk kroscek sebelum tersebarnya pamphlet atau pengumuman, kepada tim CS Madinatul Quran.
  2. Ustadz Fauzan Abdullah, mendapatkan informasi BC via WA melalui orang lain yaitu kawan beliau pada tanggal 7 Mei 2017 Jam 18.55, dan baru mengetahui kalau acara seminar diselenggarakan di SOLO, setelah kroscek dengan tim CS, beliau langsung konfirmasi kepada tim penyelenggara akan adanya miskomunikasi, sehingga tidak bisa hadir dalam acara yang diselenggarakan di SOLO.
  3. Selain itu tidak adanya informasi yang cukup tentang profil pembicara kedua, hanya informasi dari penyelenggara bahwa pembicara kedua adalah penulis buku anak manakala ditanya oleh pihak CS MQ.

Setelah beliau mendapatkan BC via WA dan mendapatkan informasi tentang profil pembicara lainnya, beliaupun memohon maaf juga karena beberapa pemikiran yang tidak sejalan, maka menjadi salah satu pertimbangan untuk tidak hadir dalam acara, agar acara berlangsung dengan baik.

 

Demikian Pernyataan PERMOHONAN MAAF secara resmi dari pihak lembaga PONPES Madinatul Quran Jonggol, Bogor.

Semoga Allah mengampuni kesalahan yang terjadi ini.

 

Jazakumullah khair

 

Tim Humas MQ

You might also like More from author

1 Comment

  1. muhammad tahlil says

    allah yahfazhukum…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Close